Puji Tuhan>>>>>Satu Lagi Kekuatan Yesus Kembali Terbukti,....Pada Sebuah Program Televisi,...Dunia Lain: Bukti bahwa Orang Kristen tidak bisa Kesurupan Setan Dalam Acara Dunia Lain, Asli, tanpa Rekayasa

Dunia Lain
Terus terang saya sangat menyukai acara Masih Dunia Lain di Trans7. Sebab acara ini ditayangkan secara Live, dengan kamera yang ditinggalkan standby diberbagai sudut, sehingga tayangan menjadi Live Nonstop. Dengan demikian para penonton bisa mengawasi acara ini dari rekayasa ataupun editing.

Para pesertanya terdiri dari wanita & laki-laki. Lokasi diadakan dibeberapa tempat keramat diseluruh nusantara, yang dipercaya mempunyai penunggu. Acara MDL ini dipandu oleh Ali, yang biasa menjadi Host diacara pengajian pagi. Lalu untuk Ahli pengusir hantunya, adalah seorang Ustad, yang sering dipanggil Kang Arif.

Biasanya semua pesertanya adalah islam. Mereka selalu menyebut kalimat-kalimat islam, seperti Assalamualaikum, Allahuakbar, La ila ha ilalah, Astafirudllah, dan berbagai bacaan arab lainnya. Tapi tetap saja mereka bisa kerasukan.

Sebenarnya semula tidak ingin mengganggu acara ini, karena terus terang saya sangat menyukai acara ini, saya juga sangat menyukai kedewasaan Hostnya si gundul Ali. Dan juga acara ini memberikan banyak sekali pencerahan tentang dunia roh, dan teknik Excorcism atau pengusiran setan.

Tapi entah mengapa, pada edisi jumat 11/4/2015, tiba-tiba ada seorang peserta wanita yang beragama kristen. Sebenarnya saya cukup malu, sebab saya tidak suka ada orang kristen yang mengikuti acara ini. Dan jika suatu saat acara MDL ini diadakan didekat daerah anda, sebaiknya sebagai saudara seiman, saya menghimbau anda untuk tidak ikut jadi peserta di acara mistery ini.

Semula wania ini takut dan membatalkan niatnya untuk mengikuti acara ini, tapi entah mengapa akhirnya dia jadi ikut tapi dengan syarat, harus ditemani peserta lain. Jadi baru kali ini juga ada pesertanya sekali 2. Peserta yang lain yang ikut satu sesi dengan dia adalah seorang laki-laki.

Kemudian setelah tim crew meninggalkan lokasi, sehingga suasana menjadi sangat gelap, wanita ini mulai menyebut nama Yesus. Oww... My God...!! memalukan sekali orang ini, ikut-ikut acara ini, demikian pikir saya. Saya mengganti chanel lain, karena saya jadi tidak menikmati acara ini.

Tapi entah kenapa, saya jadi penasaran.. 'Apakah bisa orang kristen kesurupan, jika dia sudah menyebut nama Yesus ?'. Kemudian saya memilih chanel itu kembali, dan saya melihat wanita itu mulai bernyanyi-nyayi rohani, memanggil-manggil nama Yesus dan darah Yesus. Tampaknya wanita ini adalah Kristen Karismatik, sebab dia berdoa 'Darah Yesus membungkus saya'.

Dan sungguh Ajaib....!! Bahkan diacara islam & misteri seperti ini sekalipun, Tuhan masih tetap membela Nama-Nya. Sebab yang kesurupan justru adalah pemuda yang ada disampingnya, sementara dia masih tetap bernyanyi-nyanyi dengan lagu rohani.

"DarahMu Yesus, sucikan daku
DarahMu Yesus, bebaskanku
DarahMu Yesus, ubahkan aku
Kudijadikan baru"

Demikian penggalan lagu yang dia nyanyikan.

Lalu ketika Ali, Aiko, Ustad Arif, dan tim crew datang, mereka langsung fokus pada pria kesurupan tadi, sedangkan wanita kristen tadi diacuhkan.

Pria itu kesurupan dari penunggu yang paling berkuasa ditempat itu, yaitu raja Kera atau Gorilla. Orang itu mulai memanjat dan naik kesebuah lemari yang tinggi, bersikap dan memukul-mukul dadanya seperti Gorilla yang buas.

Lalu setelah Ustad Arif mengusir roh Gorilla dari pemuda itu, tiba-tiba pemuda itu kesurupan lagi dengan roh ular, dan dia mulai bergerak-gerak seperti ular. Setelah Kang Arif mengusir roh itu, dan pemuda itu siuman, dia masih juga kembali kesurupan di ruang evakuasi.

Terus terang saya masih terbengong-bengong sekaligus takjub, bahkan di acara-acara hantu yang tidak penting seperti ini sekalipun, Tuhan tetap menyaksikan & membela keagungan nama-Nya.

Sebenarnya keikut sertaan wanita ini membuat saya agak kurang nyaman, sekaligus puas. Mengapa? Sebab dia telah menjawab rasa penasaran saya, yaitu bagaimana seandainya ada pesertanya yang beragama kristen, apakah akan kesurupan juga. Silahkan anda tonton videonya.

Sumber: http://kesaksianrohani.blogspot.com/2015/04/ketika-peserta-kristen-mengikuti-acara.html
Catatan tambahan dari kebenaranalkitabmain.blogspot.com:
Kesaksian di atas ini jelas merupakan bukti nyata, jelas, dan tidak dikarang-karang atau pun direkayasa bahwa orang-orang Kristen memang tidak bisa kesurupan, disantet, atau bahkan diguna-guna.

Kenapa bisa demikian? Karena junjungan kita sendiri, Tuhan Yesus yang jelas berkata bahwa justru setan-setan, jin-jin, dan roh-roh jahat akan tunduk kepada kita karena nama Tuhan Yesus.

(Lukas 10:17 [LAI TB] Kemudian ketujuh puluh murid itu kembali dengan gembira dan berkata: "Tuhan, juga setan-setan takluk kepada kami demi nama-Mu."
10:18 Lalu kata Yesus kepada mereka: "Aku melihat Iblis jatuh seperti kilat dari langit.
10:19 Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.
10:20 Namun demikian janganlah bersukacita karena roh-roh itu takluk kepadamu, tetapi bersukacitalah karena namamu ada terdaftar di sorga.")


Kita sudah diberikan kuasa oleh Tuhan Yesus dimana kita semua akan mengusir roh-roh jahat, jin-jin, dan setan-setan. Tanda-tanda inilah yang akan menyertai kita semua.

(Markus 16:17 [LAI TB] Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,)

Jadi, kepercayaan kita dan iman kita kepada Tuhan Yesus sudah benar dan bisa dibuktikan, bukan hanya sekedar klaim-klaim saja. Video di atas ini jelas membuktikan dan kisah nyata yang tidak dikarang-karang bahwa orang-orang Kristen memang tidak bisa kesurupan. Dewasa ini banyak agama yang mengklaim bahwa agama merekalah yang paling benar dengan berbagai macam dalil. Namun, kita orang-orang Kristen berbeda, agama kita bisa dibuktikan bahwa memang benar, setan-setan akan tunduk kepada kita karena Tuhan Yesus telah memberikan kepada kita kuasa tersebut.

Tuhan Yesus dalam pelayanan-Nya sendiri sewaktu di bumi selalu mengusir roh-roh jahat dan setan-setan. Tuhan Yesus sama sekali tidak pernah berkompromi dengan setan-setan dan roh-roh jahat.

(Markus 3:11 [LAI TB] Bilamana roh-roh jahat melihat Dia, mereka jatuh tersungkur di hadapan-Nya dan berteriak: "Engkaulah Anak Allah.")

Tepat sekali, Tuhan Yesus tidak pernah berkompromi dengan roh-roh jahat dan setan-setan, segera ketika setan-setan dan roh jahat melihat Tuhan Yesus, mereka langsung sujud dan beteriak bahwa Tuhan Yesus memang Anak Allah.

Dan sekarang, Tuhan Yesus telah memberikan kepada kita kuasa sehingga kita pun juga bisa mengusir setan-setan itu di dalam nama Tuhan Yesus. Kenapa nama Tuhan Yesus begitu berkuasa? Karena Bapa yang Mahakuasa telah mengaruniakan Nama segala nama kepada Tuhan kita, Tuhan Yesus sehingga siapa pun harus bertekuk lutut ketika mendengar Nama itu.

(Filipi 2:9 [LAI TB] Itulah sebabnya Allah sangat meninggikan Dia dan mengaruniakan kepada-Nya nama di atas segala nama,
2:10 supaya dalam nama Yesus bertekuk lutut segala yang ada di langit dan yang ada di atas bumi dan yang ada di bawah bumi,
2:11 dan segala lidah mengaku: "Yesus Kristus adalah Tuhan," bagi kemuliaan Allah, Bapa!)


Tepat sekali, berdasarkan ayat di atas, maka kita tahu sekarang bahwa semua penguasa-penguasa udara (roh-roh jahat, setan-setan, jin-jin, dll) harus tunduk dan takut kepada nama Tuhan Yesus. Itulah sebabnya, ketika perempuan dalam video di atas memanggil nama Tuhan Yesus dan menyanyikan nama Tuhan Yesus (Darah-Mu Yesus sucikan daku), maka dengan sendirinya roh-roh jahat dan setan-setan itu tidak bisa merasuki dia, tetapi partner dari wanita tersebut yang notabenenya tidak percaya kepada Tuhan Yesus, maka dapat dengan mudah dirasuki oleh setan dan roh-roh jahat. Ini adalah bukti dan bukan sekedar fiksi atau dongeng belaka bahwa nama Tuhan Yesus memang berkuasa.

Jadi, betapa beruntungnya kita yang sekarang saat ini sudah menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat sehingga kita terlindung dari segala macam santet, setan, roh-roh jahat, pelet, guna-guna, hipnotis, dll. Karena kita semua sudah ditutup bungkus oleh darah Tuhan Yesus.

Bagi siapa pun saat ini yang sedang membaca artikel ini, tetapi belum menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat sodara, segeralah sodara menerima-Nya sebagai Tuhan dan Juruselamat. Karena begitu sodara menerima-Nya, maka dengan segera perlindungan-Nya dan kasih-Nya akan melingkupi sodara. Tuhan Yesus sedang menanti sodara untuk datang kepada-Nya

Kemuliaan hanya bagi Tuhan Yesus. Amin.

Catatan Tambahan Kedua Dari Kebenaran Alkitab
Karena banyaknya yang berkomentar bahwa faktor kesurupan atau tidaknya seseorang itu tergantung iman masing-masing, maka saya sebagai admin blog ini ingin mengatakan bahwa yang terjadi di dalam video ini adalah duel langsung. Kenapa? Karena tayangan ini disaksikan oleh banyak orang Indonesia. Otomatis, jika Tuhan Yesus mendengar bahwa umat-Nya dalam tayangan live ini sedang berseru kepada nama-Nya, dan ternyata dia tetap kesurupan, tentu saja Tuhan Yesus akan malu. Demikian juga allah arab (allahnya umat Muslim), pada saat mendengar namanya diserukan dalam tayangan ini "allah huakbar", dan jika ternyata umatnya itu tetap kesurupan alias kuasa allah arab (allahnya Islam) dikalahkan oleh setan, maka sudah pasti itu allah arab menjadi malu dan artinya dia tidak berkuasa.

Nah disini bukan faktor iman lagi yang menentukan, tetapi ini adalah duel karena terjadi secara live. Tidak peduli kondisi iman orang tersebut, pada saat posisi seperti ini ketika nama Tuhan Yesus sedang dipertaruhkan apakah benar-benar berkuasa atau tidak, ternyata Tuhan Yesus memang benar-benar membuktikan bahwa nama-Nya memang benar-benar berkuasa, sedangkan yang kasihan adalah yang non Kristen tersebut, dia sudah berseru kepada allahnya meminta pertolongan, ternyata allah tidak sanggup menolong dia dari jin-jin dan kuasa roh-roh jahat. Seharusnya allah arab jika memang dia benar-benar berkuasa, tidak peduli kondisi keimanan orang tersebut, dia harus tetap membela namanya agar tidak malu, tetapi ternyata tidak mampu kan?

Disinilah kita mendapatkan bukti bahwa Tuhan Yesus memang benar-benar berkuasa atas roh-roh jahat sebagaimana yang dikatakan oleh Alkitab. Jadi dalam konteks uji nyali di atas, bukan faktor iman yang menentukan, tetapi memang Tuhan Yesus harus membela nama-Nya agar Nama-Nya yang Kudus tidak dipermalukan sehingga Dia membuktikan bahwa Diri-Nya memang Tuhan yang benar, sedangkan allah arab ternyata tidak sanggup membela umatnya sampai umatnya kesurupan.

Beruntunglah kita mempunyai Tuhan seperti Tuhan Yesus yang memberikan bukti bukan janji. Jadi buat apa lagi kita mencari-cari agama lain selain Tuhan Yesus atau allah lain selain Tuhan Yesus? Haleluya
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Puji Tuhan>>>>>Satu Lagi Kekuatan Yesus Kembali Terbukti,....Pada Sebuah Program Televisi,...Dunia Lain: Bukti bahwa Orang Kristen tidak bisa Kesurupan Setan Dalam Acara Dunia Lain, Asli, tanpa Rekayasa"